BANNER

Osasuna Pecundangi Atletico Madrid 3-0

Hasil Liga Spanyol antara Osasuna vs Atletico Madrid yang berakhir dengan skor 3-0 membuat Real Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol sendirian; tanpa terbendung siapa pun lagi. ATM bagai terlempar ke neraka melalui gol-gol Alvaro Cejudo, Emiliano Armenteros, dan Roberto Torres. Dengan kekalahan di El Sadar ini, Atletico, sama halnya Barcelona, tertinggal tiga angka dari Real Madrid.

Tidak ada yang salah dalam skema yang diturunkan Diego Simeone dalam laga Atletico Madrid vs Osasuna. Duo Diego Costa diturunkan sejak awal dengan didampingi Diego dan Adrian Lopez. Sementara, teman kapten Gabi di lini tengah untuk mengatur tempo adalah Mario Suarez.

Namun, seperti Barcelona yang mengalami hari ketika semua tidak berjalan sebagai mestinya, demikian pula yang terjadi di El Sadar pada Senin (24/2). Setiap kelemahan lini belakang tim tamu langsung dieksploitasi tuan rumah yang memang lebih gigih bertarung.

Kejutan pertama datang di menit 6. Ketika itu Alvaro Cejudo memanfaatkan umpan Emiliano Armenteros berawal dari tendangan penjuru. Kala semua pemain Atleti menjaga prajurit Osasuna yang lain, Cejudo datang dari belakang dan membuat aksi Thibaut Courtois menutup pergerakannya menjadi sia-sia.

Babak pertama benar-benar menjadi neraka bagi ATM. Menit 21, kesalahan di sisi kanan pertahanan, langsung disambar oleh Armenteros. Sepakan dari luar kotak penalti melesak kencang ke gawang Courtois; dan tidak berhenti di sini saja.

Tiga menit jelang babak pertama usai, skor membesar. Lagi-lagi ketidaktenangan pemain Atleti dalam melakukan umpan membuat bola bisa direbut tuan rumah. Lalu, Damia mengirimkan umpan silang yang dituntaskan oleh Roberto Torres. Masuk!

Diego Simeone menyadari timnya butuh keajaiban. Secara bertahap, ia mencoba membuat Atleti lebih ofensif sekaligus lebih kuat di lini tengah dengan kehadiran Koke, Arda Turan, dan Raul Garcia. Bermain tanpa gairah dan tanpa konsep yang pasti, tiga angka menguap.

Segalanya sudah terlambat. Atleti tumbang lagi. Pekan depan, kala Madrid datang ke Vicente Calderon, ATM benar-benar diuji kredibilitasnya.

Gol: Alvaro Cejudo ’6, Emiliano Armenteros ’21, Roberto Torres ’42

Osasuna: Andrés; Marc (Oier 46’), Lotiès (Flaño, 80’), Arribas, Damià; Silva, Lolo, Cejudo (Loé, 84’), Torres; Armenteros, Riera.

Atlético: Courtois; Juanfran, Godín, Alderweireld, Filipe Luis; Adrián, Suárez (Koke 46’), Gabi, Villa (Raúl García61’); Diego (Arda 59’), Costa.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved