BANNER

Persita Tangerang Susah Payah Tundukkan Gresik United

Persita Tangerang berhasil mengalahkan Gresik United dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Kemenangan itu menjadi tiga angka pertama yang diraih Persita, sementara itu juga menjadi kekalahan perdana Gresik United.

Pada babak pertama, Gresik United unggul setelah gol Pape N'Diaye dan Shohei Matsunaga hanya bisa dibalas oleh Valentino Telaubun. Namun, Persita bangkit di babak kedua untuk meraih kemenangan setelah mereka berhasil membalikkan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Kenji Adachihara dan Sirvi Arfani.

Babak Pertama

Gresik United langsung memberi kejutan terhadap Persita Tangerang melalui gol cepat ketika laga baru berjalan delapan menit. Eksekusi tendangan bebas Shohei Matsunaga tidak diantisipasi dengan baik sehingga Pape N'Diaye sukses menyambar bola muntah untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Gresik tampak lebih mendominasi permainan, sementara Persita lebih mengandalkan serangan balik untuk dapat menyamakan kedudukan.

Upaya tim tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit ke-39, Kenji Adachihara melepaskan tembakan keras usai menerima bola dari bola mati, tetapi sayang sepakannya masih membentur mistar gawang, beruntung bola mengarah ke Valentino Telaubun yang kemudian sukses menaklukkan Hery Prasetyo.

Tetapi kegembiraan tuan rumah hanya berlangsung selama tiga menit setelah umpan Reza Mustofa kepada Matsunaga diakhiri dengan tembakan keras pemain asal Jepang tersebut untuk mengembalikan keunggulan tim tamu. Paruh pertama akhirnya ditutup dengan skor 2-1 untuk Gresik United.

Babak Kedua

Di paruh kedua, Persita langsung memberi respon sempurna, Kenji Adachihara sukses mencetak gol penyama kedudukan ketika laga baru berjalan satu menit.

Usai gol tersebut, Persita dan Gresik United sama-sama tampil agresif dan saling melakukan jual beli serangan untuk dapat mencetak gol kelima di pertandingan ini. Namun, kiper kedua tim tampil sangat bagus untuk dapat meredam peluang-peluang yang didapatkan oleh kedua tim.

Gol kemenangan akhirnya tercipta di sepuluh menit terakhir, dan itu berhasil dicetak oleh tuan rumah melalui Sirvi Arfani. Kelengahan lini belakang tim tamu, membuat Arfani lolos dan berhasil menaklukkan Hery Prasetyo.

Gresik United berupaya mencetak gol di sisa waktu yang ada, tetapi kedudukan 3-2 untuk Persita tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Persita Tangerang: Yogi, Yanuar, Valentino, Gusripen, Edmundo,Zikri, Dirga, Maman, Mofu, Kenji, Carrasco

Gresik United: Hery Pras, Dutra, Bahtiar, Bastian, Mahyadi, Legimin, Jimmy Suparno, Matsunaga, Reza, N'Diaye, Fajar
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved