BANNER

Persita Tangerang Vs Persik Kediri Skor 1-1

Hasil Indonesia Super League (ISL) 2014antara Persita Tangerang vs Persik Kediri berakhir dengan hasil imbang 1-1. Hasil ini membuat Persita Tangerang tak beranjak dari posisi 8 klasemen sementara Wilayah Barat. Bagi Persik Kediri hasil ini bisa jadi merupakan momentum kebangkitan Persik. Hasil ini membuat mereka tak lagi menjadi juru kunci dengan menempati posisi 9 klasemen.

Jalannya pertandingan

Bertanding melawan Persita di Stadion Singa Perbangsa, Persik Kediri langsung tampil menekan sejak awal laga. Berbagai peluang coba mereka ciptakan lewat kaki Rendy Saputra dan Ngon Mamoun. Sementara itu tim tuan rumah justru belum mampu mengembangkan permainan dan lebih banyak bertahan.

Permainan agresif Persik Kediri sejak awal laga dan tidak berkembangnya permainan Persita Tangerang akhirnya membuahkan hasil. Tim tamu berhasil mengubah kedudukan pada menit ke-21. Striker asing mereka, Ngon Mamoun berhasil melepaskan tendangan ke gawang Persita Tangerang yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Yogi Triana. Bola pun meluncur bebas ke gawang Persita dan kedudukan berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Persik Kediri.

Tak ingin timnya menelan kekalahan, Arcan Iurie pun mencoba mengganti pemainnya, Irvan Mofu dimasukkan untuk menggantikan Ronald Meosiau yang dianggap tampil kurang mengesankan pada laga ini.

Hasilnya mulai terlihat di menit ke-36. Sebuah peluang tercipta lewat kaki Carrasco, biarpun belum membuahkan hasil. Di penghujung babak pertama peluang kembali tercipta namun seperti halnya peluang sebelumya, peluang ini belum mapu dikonversikan menjadi gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Persik Kediri.

Laskar Cisadane yang tak ingin menahan malu di depan pendukungnya sendiri mulai keluar menyerang di babak kedua. Peluang demi peluang pun perlahan mulai tercipta. Puncaknya terjadi pada menit ke-57. Kenji Adachihara berhasil membawa Persita Tangerang menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pasca kedudukan kembali imbang, pertandingan berjalan lebih seru. Kondisi lapangan pertandingan yang sedikit berlumpur tak menghalangi semangat kedua kesebelasan untuk saling mengalahkan satu sama lain.

Usaha Persita Tangerang yang ingin mengamankan poin penuh di kandang sendiri dengan terus menekan Pesik Kediri tak kunjung membuahkan hasil. Alhasil hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tetap imbang 1-1.

Susunan Pemain :

Persita Tangerang : Yogi, Gusripen, Luis Edmundo, FX Januar, Valentino; Maman, Ronald Meosiau, Hari Habrian, Kenji, Carrasco, Sirvi

Persik Kediri : Usman, Kusnul, Slamet, Anwarudin, Asep, Jefri Dwi, Asep Berlian, Rendy Saputra, Fakhrudin, Ngon Mamoun, Dicky Firasat



Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved