BANNER

Pulih Cedera, Bale akan Perkuat Madrid di Copa Del Rey

Bintang Real Madrid yang absen akibat cedera betis dalam beberapa pekan ini, Gareth Bale telah pulih. Kesembuhannya disambut antusias oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Don Carlo mengungkapkan, dua pekan menghilang dari skuat Madrid, Bale akan kembali diturunkan pada laga semi final Copa Del Rey Rabu ini. Tenaga Bale amat dibutuhkan karena lawan yang akan mereka hadapi kali ini amat berat, yakni Atletico Madrid.

“Bale telah kembali, dalam dua hari terakhir dia telah ikut berlatih dan siap dimainkan,” ujar Ancelotti dinukil dari Mirror.co.uk Rabu (5/2).

Andil Bale dapat menambal kekuatan Madrid yang akan ditinggal oleh Mega Bintang mereka Crsitiano Ronaldo. Ronaldo yang dikartu merah dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Atletic Bilbao pekan lalu memang dapat berlaga melawan Atletico Madrid nanti.

Namun, CR7 akan absen untuk tiga lanjutan setelahnya. “Ada Bale yang akan kembali ke dalam tim,” jawab Carlo Ancelotti meredam keresahan Madrid ditinggal Ronaldo.

Lebih jauh, menyoal performa Bale yang belum optimal musim ini, Carletto menyebut anak buahnya itu hanya memerlukan waktu untuk beradaptasi. Selain faktor cedera, dia mengatakan Bale juga tiba di Bernabeu saat Madrid telah selesai melakukan persiapan. Sehingga, permainannya belum terlalu padu dengan tim.

“Dia masih merasa asing dengan Spanyol. Musim depan dia akan jauh lebih baik laghi,” ujar Ancelotti.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved