BANNER

Spasojevic Gagalkan Kemenangan PSM Makassar

Striker Putra Samarinda (Pusam) yang juga mantan pemain PSM Makassar, Ilija Spasojevic, berhasil membawa timnya meraih satu poin ketika menghadapi bekas timnya, PSM, ketike kedua tim bertemu di laga pertama mereka di wilayah Timur Indonesia Super League (ISL), Minggu (2/2).

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, yang didaulat menjadi markas PSM, tim tuan rumah berhasil meraih keunggulan lebih dulu pada menit ke-28. Ponaryo Astaman berhasil membuka keunggulan PSM melalui eksekusi penalti yang baik dan tak bisa dihalau oleh Rivky Mokodompit.

Berhasil unggul, PSM tampak berada di atas angin. Meski mendapatkan beberapa peluang lagi, hingga 45 menit pertama usai kedudukan 1-0 untuk tim tuan rumah tak berubah.

Pada babak kedua tim tamu berusaha untuk bangkit dari ketertinggalan. Dan akhirnya asa Pusam berhasil terwujud setelah Spasojevic yang pernah membela PSM berhasil memaksimalkan umpan dari Sultan Samma untuk menyamakan kedudukan.

Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga laga usai. Dan hasil ini menepatkan PSM Makassar berada di posisi keempat di klasemen sementara ISL wilayah Timur, bersama tiga tim lain, yaitu Pusam dan duo Persiba, Balikpapan dan Bantul, yang kemarin juga meraih hasil imbang 1-1.

Susunan Pemain

PSM Makassar: Markus, Rahmat Latif, Agung, Ardan Aras, Supandi, Ponaryo, Pugliara, Roman Chmelo, Syamsul, Qifly, Baird

cadangan: Ngurah I Komang, I Ketut, Yusuf Hamza, Rasyid Bakri, Kurniawan Karma, Andi Odang, Abd.Rahman Abanda

Putra Samarinda: Mokodompit, Roby, Al Sebai, Erik Setiawan, Yus Afrandi, Lovinian, Joko Sasongko, Loudry, Bayu Gatra, Samma, Spasojevic

cadangan: Dwi Kusmanto, Wahyu Krustanto, Siswanto, Sandi, Rhadiyansyah, Fajar Legian, Aldaer
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved