BANNER

Ajax Amsterdam Tertahan di Kandang Sendiri

Pemuncak Eredivise Belanda Ajax Amsterdam gagal merespon hasil yang diraih kedua pesaingnya, Vitesse Arnhem dan FC Twente. Vitesse kini mulai mendekati ke puncak setelah menghajar NAC Breda sekaligus melangkahi Twente yang kalah dari Go Ahead Eagles.

Dan Minggu (9/3) ini, pasukan Frank De Boer hanya sanggup bermain 1-1 oleh tim tamu, SC Cambuur Leeuwarden. Ajax pun gagal memperlebar jarak, mengoleksi 58 poin, dan masih terpaut enam angka dari Vitesse di urutan kedua.

Di laga yang dilangsungkan di Amsterdam ArenA, Ajax sebenarnya sudah unggul cepat setelah Siem De Jong mampu menuntaskan umpan Ricardo Kishna ketika laga baru berjalan dua menit.

Gol ini membuat para pemain tuan rumah cepat puas. Sepanjang laga mereka menyia-nyiakan beberapa kesempatan di samping karena kehebatan kiper Cambuur, Leonard Nienhuis, yang menyelamatkan tujuh shot on target.
Akibatnya, tim tamu mampu mencuri gol di awal babak kedua. Tandukan Martijn Barto menyambut crossing Jody Lukok sukses merobek jala Jasper Cillessen yang akhirnya menjadi gol terakhir di laga ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved