BANNER

Blanc: Saya Hormat Kepada Mourinho

Pelatih PSG, Laurent Blanc mengatakan kekagumannya atas pelatih Chelsea, Jose Mourinho. PSG dan Chelsea sendiri akan saling sikut di babak perempat final Liga Champions.

Menurut Blanc, Mourinho dengan segala kesuksesannya bersama tim yang dia tangani telah membuatnya masuk dalam jajaran pelatih hebat saat ini.

Karena itu, Blanc menegaskan dirinya akan menghormati Mourinho dengan tim yang dilatihnya, Chelsea yang dia nilai telah menampilkan performa yang bagus sejauh ini.

“Saya punya banyak rasa hormat kepada Mourinho. Dia pelatih hebat yang telah memenangkan segalanya. Saya mengenalnya dengan baik karena dia adalah staf pelatih saat saya masih di Barcelona, jadi saya tahu dia akan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga nanti,” terangnya.

“Kami tidak boleh meremehkan Chelsea. Mereka adalah tim yang bagus, tetapi mereka tidak lebih kuat dan juga tak lebih lemah saat drawing ini diundi,” tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved