BANNER

Dominasi Laga, Timnas U-19 Bekuk Persikoba

Mendominasi laga, Timnas U-19 sukses mengalahkan Persikoba Batu. Gol semata wayang anak asuh Indra Sjafri dalam laga uji coba di Stadion Gelora Brantas Batu, Jumat (28/02) dicetak Dimas Drajad.

Timnas U-19, yang di laga ini didominasi pemain cadangan, menunjukkan pola permainan khas mereka. Meski tak mulus, pola Pepepa andalan anak asuh Indra Sjafri mampu merepotkan pemain Persikoba.

Laga berjalan lima menit baru pemain Persikoba bisa mengendorkan serangan lawan. Namun, upaya anak asuh Samsul Riadi untuk melancarkan serangan balik melalui Andika di menit 11, masih bisa dipatahkan Awan Seto Raharjo.

Usai peluang tersebut, Persikoba harus rela jadi bulan-bulanan serbuan penggawa Timnas U-19. Beberapa kali, barisan belakang Elang Putih -julukan Persikoba- jatuh bangun menghalau serbuan Dinan Yahdian dan Dimas Drajad.

Di babak kedua, Timnas U-19 kembali menekan pertahanan Persikoba. Untuk menambah daya dobrak, Indra Sjafri memasukkan Hargianto untuk mengisi posisi Ikhsan Kurniawan. Selain itu, Miftakhul Hamdi ditarik dan digantikan David Septian.

Perubahan komposisi ini membuahkan hasil manis di menit 53. Memanfaatkan kemelut di mulut gawang Persikoba, Dimas Drajad berhasil menceploskan bola ke gawang Ilham Husain.

Unggul satu gol, Timnas tak puas. Mereka terus mengurung pertahanan tuan rumah.

Menit 61, Hansamu Yama Pranata nyaris menambah keunggulan Skuat Garuda Jaya. Namun, sundulan palang pintu Timnas U-19 itu masih tipis meleset di samping gawang Persikoba.

Lima menit kemudian, giliran Dimas Drajad membuang peluang menggandakan pundi keunggulan Timnas U-19. Tinggal berhadapan dengan kiper, sepakan ujung tombak Skuat Garuda ini justru menyamping dari gawang Persikoba.

Persikoba sendiri bukan tanpa peluang di babak kedua ini. Menit 74, M Farouq memiliki peluang emas setelah lolos dari kawalan lini belakang Timnas U-19. Namun, tendangan kerasnya masih melenceng dari gawang Timnas.

Sepanjang sisa laga, Skuat Garuda Jaya terus mengurung pertahanan Persikoba. Namun, tak ada gol tambahan tercipta.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved