BANNER

Empat Laga Tak Menang, Porto Pecat Fonseca

FC Porto memutuskan untuk memecat pelatih mereka Paulo Fonseca setelah gagal memberi kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Kondisi itu membuat juara Portugal tertinggal sembilan poin di belakang pimpinan sementara Liga Primeira yakni Benfica sekaligus belum pernah menang sejak 16 Februari lalu.

Tersingkirnya Fonseca dari kursi pelatih diumukan pihak manajemen klub setelah Porto memilih pelatih skuat B, Luis Castro untuk mengambil alaih posisi pimpinan Porto. Sebelumnya Fonseca berjanji bakal berjuang sekuat tenaga untuk mengembalikan performa terbaik timnya setelah kekalahan kandang pertama dalam lima tahun terakhir.

Seperti dilansir Soccerway, Kamis (6/3) meski kinerja Porto semakin membaik setelah dikalahkan Estoril, akhir bulan kemarin dengan meraih hasil imbang lawan Eintracht Frankfurt di Europa League. Sayang sepertinya manajemen klub tidak ingin memberikan kesempatan kedua bagi Fonseca setelah kegagalan di liga domestik.

“Kami telah mencapai kata sepakat dengan pelatih Porto, Paulo Fonseca untuk mengakhiri tugasnya. Dewan manajemen juga memutuskan Luis Castro yang bertanggung jawan untuk tim B bakal mengisi kursi pelatih Porto untuk sementara,” bunyi pernyataan pihak klub.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved