BANNER

Zubizarreta Tak Terkejut Puyol Hengkang

Keputusan Kapten Barcelona, Carles Puyol untuk meninggalkan Camp Nou tentu membuat terkejut banyak kalangan, namun tidak bagi Direktur Olahraga klub asal Catalan, Andoni Zubizarreta. Dalam sebuah wawancara ia mengatakan telah membuka pembicaraan terkait masa depan Puyol setelah Victor Valdes yang telah lebih dulu mengaku ingin meninggalkan Barca.

“Ini bukan berita baru. Kami telah mengetahui sebelumnya dalam beberapa pekan terakhir dan kami pernah membicarakan masa depannya, dua tahun lalu. Kami tahu Valdes bakal pergi, begitupun dengan Puyol, mereka berdua telah menjadi bagian penting dari tim ini,” terang Zubizarreta seperti dilansir Football-Espana, Rabu (5/3).

Kepergian dua penggawa utama La Blaugrana tentu menjadi pukulan berat bagi Gerardo ‘Tata’ Martino yang baru menangani klub asal Catalan. Kondisi ini tentu membuat Barca harus berpikir keras demi memperbaiki skuat mereka. “Kepergian dua kekuatan kami, menjadikan semuanya bukan sekedar dari mengubah strategi,” sambungnya.

Ditanya mengenai siapa yang bakal menjadi kepten tim selanjutnya dengan kepergian Puyol dan Valdes, Zubi mengaku belum mengetahui. “Peran tersebut tidak diberikan sembarang kepada pemain siapa saja di ruang ganti. Kapten bakal diputuskan dari usia dan pengalaman mereka dalam mengetahui kompetisi ini dan klub,” tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved