BANNER

Inter Milan Diimbangi Udinese Tanpa Gol

Inter Milan gagal memetik poin penuh setelah ditahan imbang tim tamu Udinese pada Kamis (27/3) malam waktu setempat atau Jumat (28/3) dinihari WIB. Laga Serie A Italia yang digelar di kandang Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza itu berakhir seri tanpa gol.

Dalam pertandingan ini, Inter milan sebenarnyabermain lebih dominan melawan Udinese dengan penguasaan bola sebanyak 65 persen. Meskipun begitu, mereka gagal menciptakan satupun gol.

Inter Milan tercatat melepaskan 20 tembakan gol ke gawang lawan. Namun, hanya tiga tembakan yang mengarah langsung ke gawang Udinese.

Sedangkan, Udinese hanya dapat menembakkan bola 10 kali dan hanya dua tembakan yang mengarah ke gawang Inter milan.

Hasil imbang ini memperburuk rekor kandang Inter Milan musim. Dari 16 laga di Giuseppe Meazza, klub asuhan Walter Mazzarri ini hanya berhasil memetik tujuh kemenangan. Sisanya berakhir tujuh kali imbang dan dua kali seri.

Tambahan satu angka dari bermain imbang menjamu Udinese ini membuat Inter masih bertahan di posisi kelima klasemen Liga Italia dengan meraih 48 poin. Sementara, Udinese masih berada di peringkat 14 dengan mengumpulkan poin sebanyak 35.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved