BANNER

Timnas U19 Gagal Ulangi Kemenangan, Ditahan Yaman 1-1

Setelah menang dengan gelontoran tiga gol tanpa balas di pertemuan pertama,Timnas Indonesia U19 gagal mengulangi kemenangan terhadap Yaman U19 dalam laga ujicoba kedua yang digelar Minggu (25/5/2014) di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. Yaman sukses menahan imbang Timnas U19 dengan skor 1-1 di mana dua gol yang terjadi tercipta dari tendangan penalti.

Pelatih tim Garuda Jaya, Indra Sjafri, kali ini menurunkan susunan pemain yang sama sekali berbeda dengan laga pertama, dari posisi penjaga gawang hingga penyerang. Hanya Muhammad Sahrul Kurniawan yang tetap dimainkan, selebihnya adalah nama-nama pemain yang bukan menjadi starter di pertandingan sebelumnya.

Tak banyak peluang untuk Indonesia yang tercipta di babak pertama. Tercatat, tendangan bebas Septian David Maulana dan sepakan jarak jauh Mahdi Fachri Akbar belum membuahkan hasil. Justru Yaman yang lebih nyaman dalam melancarkan serangan. Namun, skor kacamata belum berubah hingga jeda.

Yaman langsung menggebrak di awal babak kedua. Akan tetapi dua peluang tim tamu masih dapat diamankan Awan Setho Raharjo yang tampil cukup gemilang mengawal gawang tim Garuda Jaya.

Wasit Thoriq Alkatiri memberikan penalti untuk tuan rumah pada menit 52 setelah salah satu pemain Yaman menyentuh bola di kotak terlarang. Tim tamu sempat protes dan mogok main, namun laga akhirnya tetap dilanjutkan. Hendra Sandi Gunawan sukses mengeksekusi bola dari titik putih. Skor 1-0 untuk Indonesia.

10 menit berselang, giliran Yaman yang memperoleh hadiah dari wasit. Pelanggaran Miftahul Hamdi di area gawangnya sendiri membuat hukuman penalti harus dilakukan. Sang kapten Yaman, Osamah Asmed, berhasil menaklukkan Awan Setho Raharjo dan menjadikan skor imbang 1-1 hingga laga usai.

Susunan Pemain
Indonesia: Awan Setho Raharjo, Febly Gushendra, Mahdi Fajri, Sahrul Kurniawan, Bagas Adi, Hendra Sand, Al-Qomar, Ichsan Kurniawan, Miftahul Hamdi, David Maulana, Martinus Novianto.

Yaman: Ebrahim Thawab, Mugabed Abdo, Abdulullah Mahdi, Ali A Haddad, Hezam Anbar, Ali Al Dani, Ahmed Abdulhakim, Abdarahman Esmail, Mohammed Gamal, Akram Najib, Ali Abdullah.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved