BANNER

Jerman Sukses Pukul Chili Berkat Gotze

Mario Gotze membawa tim nasional Jerman meraih kemenangan ketika mereka melakoni laga uji coba jelang Piala Dunia 2014 dengan menghadapi Cili.

Jerman sebenarnya sempat kerepotan meladeni permainan tim Amerika Selatan itu di awal pertandingan. Salah satu serangan balik Cili nyaris memecah kebuntuan setelah Gonzalo Jara dengan cerdik memberikan bola kepada Mauricio Isla, yang kemudian melepas umpan silang berbahaya, beruntung bola berhasil dihalau Jerome Boateng sebelum disambar Alexis Sanchez.

Beberapa menit kemudian, giliran Philipp Lahm yang melakukan penyelamatan krusial ketika ia harus menyapu bola dari garis gawang ketika Arturo Vidal menyambut tendangan penjuru dengan tandukan kerasnya.

Tetapi, meski kerap ditekan, Jerman yang akhirnya berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Mesut Ozil bermain satu-dua dengan Bastian Schweisteiger di dekat kotak sebelum menyodorkannya kepada Gotze yang kemudian melepas tembakan keras yang menjebol gawang Cili, sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Pada menit ke-26, Cili seharusnya bisa menyamakan kedudukan, memanfaatkan kesalahan pemain Jerman, tetapi Vidal menyiakan peluang emas itu setelah tembakannya masih mengarah tepat ke pelukan kiper.

Miroslav Klose juga nyaris mencetak gol di pertandingan ini, mendapatkan umpan dari Kevin Grosskreutz, striker Lazio itu kemudian mampu menembak bola ke gawang, namun Johnny Herrera mampu melakukan penyelamatan dengan gemilang.

Di babak kedua, Cili tetap mempertahankan agresivitas seperti paruh pertama. Peluang terbaik jatuh pada Sachez, namun peluang penyerang Barcelona itu mentah di mistar gawang Jerman.

Selain itu, performa tangguh kiper Manuel Neuer dalam melakukan antisipasi dan juga penyelamatan, memastikan keunggulan Jerman atas Cili bertahan hingga pertandingan berakhir.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved