BANNER

Miroslav Klose Belum Tentukan Masa Depan

Hingga detik ini Miroslav Klose belum juga menetapkan keputusan terkait dengan masa depannya setelah musim ini berakhir.

Ikatan kerja striker gaek Jerman itu dengan Lazio bakal kedaluwarsa pada musim panas, dan meski pihak klub berniat memberikan perpanjangan kontrak, sang pemain sendiri masih menimbang-nimbang opsi yang dipunyainya.

Yang pasti Klose, 35 tahun, belum akan gantung sepatu karena merasa masih sanggup bermain di level tinggi hingga tiga tahun ke depan.

“Saya masih bisa bermain di level tinggi untuk dua atau tiga tahun lagi,” katanya kepada sueddeutsche.de.

“Saya bersyukur kepada Tuhan ada begitu banyak opsi menarik untuk saya.”

“Ada sangat banyak rumor palsu yang telah bermunculan, yang pasti adalah saya ingin terus bermain di level tinggi.”

“Tetapi saya pikir Piala Dunia di Brasil akan menjadi turnamen internasional terakhir saya,” tandas eks bintang Bayern Munich ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved