BANNER

Milan Tujuan Carles Puyol Berikutnya?

Defender Barcelona Carles Puyol (35) tadi malam telah memberi pengumuman resmi terkait masa depannya. Bek gaek lulusan La Masia ini seperti yang sudah diberitakan oleh media ini, akan meninggalkan Barca di akhir musim 2013/14.

Ke mana Puyol akan melanjutkan kariernya? Belum ada keterangan resmi mengenai hal tersebut. Namun pada bulan Februari 2013 lalu Puyol sempat berbicara tentang Milan.

“Saya mencintai Milan, Milan adalah tim kedua saya. Saya selalu berharap mereka menang, kecuali saat berhadapan dengan kami (Barcelona). Apabila saya meninggalkan Barca, saya mau bermain untuk Milan, tapi saya sudah tak muda lagi dan saya ingin bermain di Barca hingga pensiun.” terang Puyol tahun lalu.

Dengan keputusan yang ia buat, bulan Mei mendatang ia akan meninggalkan Barcelona dan berstatus free agent, bisa saja ia bergabung dengan Milan meskipun banyak yang memperkirakan Qatar menjadi tujuan Puyol selanjutnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved