BANNER

Model Seksi Ini Marah Digosipkan Jadi Pacar Januzaj

Seorang model seksi, Charlotte S, marah besar di media sosial, twitter. Hal itu terjadi setelah dikabarkan dirinya disebut menjalin hubungan dengan gelandang muda Manchester United, Adnan Januzaj.

Semua berawal dari akun The Sport Bible di Facebook yang mengatakan bahwa Charlotte S adalah kekasih dari Adnan Januzaj. Model yang masuk dalam manajemen “Mode London” itu langsung naik pitam di twitter. Sejumlah akun yang mengabarkan berita hubungan asmara Charlotte dengan Januzaj menjadi sasaran.

Berikut beberapa pernyataan tertulis Charlotte di twitter. “@TFBible_ F*** Off dengan kebohonganmu”, “@Footy_WAGs dapatkan fakta sebelum menyebarkan kebohongan! Saya bahkan tidak tahu pria itu! Menjijikkan melakukan hal ini kepada seseorang”, dan “@GeniusFootball apakah kamu tidak akan marah bila omong kosong sebuah rumor tentang dirimu? Orang-orang yang menyedihkan yang tidak ada kerjaan.”

Pihak manajemen Charlotte juga membuat pernyataan di akun mereka, @mode_models. “Kami dapat mengonfirmasi bahwa @I_Am_CharChar_S (Charlotte S.) tidak berpacaran dengan pesepak bola Adnan Januzaj.”

Kini Charlotte juga masih marah karena banyak penggemar Januzaj yang menyerangnya. “Seperti mendapat bully! Menjijikan sebenarnya orang-orang yang menyebarkan rumor dan kebohongan! Dan mereka terkejut saya marah.” “Oh ini dia fans dari pria itu! Membuat tweet menyerang karena saya tidak senang dengan kebohongan itu!

Charlotte juga mengaku tidak mungkin berpacaran dengan seseorang yang masih 19 tahun. “Saya memiliki kekasih yang sudah bersama selama dua tahun! Jelas bukan pemain sepak bola berusia 19 tahun! Dapatkan faktanya.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved