BANNER

PSV Eindhoven Meyakinkan, Heerenveen Tertahan

Malang nian nasib Heerenveen kala menjamu NEC Nijmegen di kandangnya sendiri, dalam speelronde 29 Eredivisie Belanda, Minggu (23.3) dini hari WIB.

Sejak babak pertama dimulai mereka terus menguasai jalannya laga dengan segudang kans yang dihasilkan. Sepasang gol Bilal Basacikoglu dan penalti Alfred Finnbogason di lima menit akhir laga membawa Heerenveen unggul 2-0 dalam 45 menit pertama. Di babak kedua tempo permainan berjalan tak jauh beda.

Petaka datang di 12 menit akhir laga. Michael Higdon memperkecil keadaan di menit 78. Kemenangan untuk tuan rumah makin tampak kala Rens van Eijden dikartu merah tiga menit jelang akhir laga. Namun secara mengejutkan gol Soren Rieks di akhir pertandingan menutup laga dengan hasil imbang 2-2.

Sedangkan, FC Groningen sukses meraih poin sempurna di kandang sendiri pasca menghantam Vitesse 3-1, pada Speelronde 29 Eredivisie Belanda, Minggu (23/3) dini hari WIB.

Sejak sepakan mula dilakukan, kuasa dan daya ada di kaki-kaki para penggawa tuan rumah. Gol cepat Richario Zivkovic di menit kesepuluh jadi hasil nyata. Namun Vitesse bereaksi dengan menyamakan keadaan menjadi 1-1 lewat Christian Atsu di menit ke-39. Untungnya Groningen bermain efektif di paruh kedua. Gol-gol Nick Van der Velden di menit ke-56 dan Tjaron Chery pada menit 63, menutup laga 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Dan Bermain di Philips Stadium, PSV Eindhoven sukses meraup hasil maksimal dengan menghempaskan Roda JC lewat skor 3-1, dalam speelronde 29 Eredivisie Belanda, Minggu (23/3) dini hari WIB.

Tuan rumah yang tampil menekan sejak sepakan awal dilakukan berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Jurgen Locadia di menit ke-14. Sayang, kelengahan di lini belakang membuat PSV kecolongan pada menit 41 oleh sepakan keras Mitchell Paulissen. Untungnya tuan rumah mampu bangkit dan tampil perkasa di paruh kedua. Dua gol yang dicetak Bryan Ruiz dan Jeffrey Bruma di menit 63 dan 75, menutup laga dengan skor 3-1 untuk PSV.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved