BANNER

Alan Pardew : Tekanan Dari Media Persulot Newcastle

Manajer Newcastle United Alan Pardew mengakui kalau posisinya sebagai manajer saat ini tidaklah aman sehubungan dengan tekanan-tekanan dari media Inggris yang tak pernah berhenti mengkritik Newcastle.

The Magpies mengalami empat kekalahan beruntun setelah kalah 1-0 dari Stoke City akhir pekan kemarin dan Pardew mengakui bahwa ia berada dalam tekanan yang sangat besar dari pihak media.

“Saya tidak merasa aman,” ujar Pardew. “Saya tidak pernah merasa aman sebagai seorang manajer di Liga Inggris.

“Saya sebenarnya berpikir kalau media sama sekali tidak membantu kami belakangan ini. Saya pikir mereka melebih-lebihkan hal untuk beberapa alasan. Saya tahu kalau satu atau dua dari mereka dilarang datang ke stadion dan mereka mungkin menjadikan hal itu sebagai suatu alasan, hal tersebut sangat memalukan untuk kami karena kami ingin mereka untuk bisa mendukung kami.”

Newcastle saat ini menempati posisi kesemebilan klasemen Liga Inggris.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved