BANNER

Chelsea Terancam Kehilangan Oscar atau Hazard

Financial Fair Play yang akan diberlakukan UEFA musim depan membuat pusing Chelsea. The Blues terancam harus menjual pemain bintangnya yakni gelandang serang Oscar atau winger Eden Hazard pada musim panas nanti.

Peruturan Financial Fair Play mengharuskan pengeluaran klub tidak boleh melebihi pendapatan. Bila terbukti melanggar maka UEFA akan mencoret klub bersangkutan dari kompetisi antar klub Eropa. Dengan sokongan dana dari Roman Abramovich, Chelsea selama ini dikenal sebagai klub yang boros dalam belanja pemain.

Januari lalu Chelsea sudah menjual gelandang serang Juan Manuel Mata ke Manchester United senilai 37 juta pound, namun menurut The Mirror, total pengeluaran Chelsea musim ini masih jauh lebih besar yakni senilai 62 juta pound.

Situasi ini membuat The Blues harus melego pemainnya. Dua pemain yang hampir pasti akan dilepas adalah bek David Luiz dan striker Romelu Lukaku.

Penjualan kedua pemaini memang bisa menghasilkan dana segar hingga 50 juta pound. Tapi karena ingin merekrut penyerang top seperti Diego Costa atau Radamel Falcao, Chelsea harus mencari dana tambahan. Mereka terpaksa harus melepas salah satu diantara Oscar atau Hazard.

Keduanya merupakan aset paling berharga yang dapat menghasilkan banyak uang bagi Chelsea bila dijual. Hazard dan Oscar diminati Paris Saint Germain. Klub Prancis itu siap membayar 40 juta pound untuk Hazard.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved