BANNER

Prediksi Arsenal VS Everton – Liga Inggris (6 April 2014)

Arsenal dijadwalkan akan menjamu Everton di Emirates Stadium pada hari Minggu (06/04) mendatang pada sisa laga reguler Liga Primer.

Laga Arsenal vs Everton bakal berlangsung menarik, pasalnya dua tim ini berambisi lolos ke Liga Champions musim depan. The Toffes akan tampil maksimal guna menjaga posisi supaya bisa masuk big five, hingga akhir musim kompetisi ini. Sehingga peluang menikmati kompetisi antar klub Eropa bisa terlaksana musim depan.

Dalam laga ini Nacho Monreal dan Aaron Ramsey bakal diturunkan lagi setelah sembuh dari cidera paha. Kabar ini dibenarkan oleh Arsene Wenger, Ramsey dan Monreal sudah ikut dalam sesi latihan rutin bersama pemain lain. Rencana Ramsey akan diturunkan melawan Everton pada hari Minggu besok.

Namun demikian Mezut Ozil tak bakal memperkuat The Gunner besok, pasalnya masih dalam proses penyembuhan cidera kaki.

Wenger menempatkan Lukas Podolski dan Giroud di garda depan sebagai penyerang utama. Meski tak didukung Ozil dan Walcott diyakini anak-anak The Gunners masih berbahaya bagi Everton.

Sebagaimana diberitakan squad The Gunners tengah dirundung malang, tercatat ada tujuh pemain inti yang terbekap cidera. Selain tiga pemain yang disebut tadi masih ada Laurent Koscielny, Jack Wilshere, Theo Walcott, dan Abou Diaby.Hilangnya sejumlah pemain potensial membuat grafik performa tim besutan Wenger ini berfluktuasi.

Sedangkan dari tim The Toffes jelas akan memanfaatkan laga tandang untuk mencuri angka penuh. Klesemen sementara posisi Everton menempati peringkat ke 5 dengan pengumpulan nilai 60 point. Terpaut empat point dari Arsenal yang sekarang berada di urutan 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Dipastikan tim besutan Roberto Martinez tampil all out dengan menurunkan semua pemain inti seperti Deulofeu, Naismith. Tak ada alasan untuk kalah angka.

Head to head Arsenal vs Everton :

08/ 12/ 2013 : Arsenal 1 – 1 Everton
16/ 04/2013 : Arsenal 0 – 0 Everton
28-/ 11/2012 : Everton 1 – 1 Arsenal

Susunan pemain Arsenal :

Szczesny, Mertesacker, Sagna, Gibbs, Koscielny, Rosický, Arteta, Cazorla, Wilshere, Podolski, Giroud

Susunan pemain Everton :

Howard, Baines, Distin, Stones, Pienaar, Barry, Osman, Coleman, McCarthy, Naismith, Gerard Deulofeu

Prediksi skor akhir: Arsenal vs Everton : 2-0
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved