BANNER

Eksibisi Trofi Copa del Rey, Madrid Jadi Unggulan

Jelang Final Copa del Rey 2014 antara Real Madrid danBarcelona dini hari nanti, Federasi Sepakbola Spanyol atau RFEF memamerkan trofi yang akan diperebutkan oleh kedua tim di pusat kota Valencia.

Menurut laporan Mundo Deportivo, selain trofi, jersey yang akan dikenakan oleh kedua tim juga dipertunjukkan di sana. Baik Madrid maupun Barca akan menggunakan jersey khusus yang dihiasi emblem spesial Final Copa di lengan sebelah kiri.

Sedangkan di bagian tengah jersey, bakal terdapat tulisan 'Final Copa del Rey 2014. Valencia, April 16' untuk menandai saat berlangsungnya laga.







Menariknya, pihak penyelenggara pameran juga menyediakan layar khusus untuk menunjukkan tim mana yang paling diunggukan menjadi juara tahun ini.




Sebagaimana Bolaneters bisa saksikan pada gambar di atas, tim asuhanCarlo Ancelotti dijagokan dengan presentase tak kurang dari 54%. Sebaliknya, tim asuhan Gerardo Martino hanya didukung oleh tak lebih dari 46% suara.

Kira-kira menurut kalian tim mana yang bakal menjadi juara dini hari nantiBolaneters? Berikan pendapat di kolom komentar yang sudah tersedia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved