BANNER

Giuseppe Vives Percaya Torino Bakal Lolos Ke Liga Europa

Vives mengapungkan keyakinan jika Torino akan lolos ke Liga Europa musim depan.

Tanpa diduga sebelumnya, performa Torino di Liga Italia Serie A musim ini begitu impresif. Hanya menargetkan salvezza di awal musim, tim asuhan Giampiero Ventura kini malah jadi pesaing kuat untuk lolos ke Eropa musim depan.

Keyakinan akan keajaiban itu lantas diapungkan gelandang andalan mereka, Giuseppe Vives. Pemain berusia 33 tahun itu percaya Il Toro memiliki kualitas untuk bersaing memperebutkan tempat di zona Liga Europa.

Seperti diketahui, Il Granata sat ini memang masih bertengger di peringkat kesepuluh. Tapi perolehan 45 poin milik mereka hanya terpaut lima poin saja dari FC Internazionale yang ada di pos kelima, atau batas akhir zona LE untuk musim depan.

"Saat ini kami ada di posisi dan kondisi siap bertarung memperebutkan tiket ke Liga Eropa musim depan. Kami akan berjuang keras hingga akhir dan tentu dengan kerendahan hati ala Torino," ujar Vives, seperti dikutip Goal Italia.

"Kami akan berjuang mendapatkan sebanyak mungkin poin yang bisa kami raih. Kemudian pada 18 Mei nanti kita akan lihat bagaimana hasilnya," pungkasnya penuh keyakinan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved