BANNER

Montolivo Yakin Masih Bisa Kejar Piala UEFA

Riccardo Montolivo menegaskan bahwa AC Milan tidak pernah ragu untuk terus berusaha bangkit dari masalah yang dialaminya pada kejuaraan Serie A sepanjang musim ini.

San Siro sedang mengalami kesulitan sejak kampanye tahun 2013-14 ini. Namun, saat ini mereka masih berusaha dan terus bangkit serta berada di urutan ke-8 pada papan klasemen sementara laga Serie A setelah berhasil menang 4 kali berturut-turut.

“Kami yakin dengan kebangkitan kami. Hari demi hari kami lalui dengan kerja keras dan bermain dengan maksimal,” ujar Montolivo.

“Kami tidak boleh membuang kesempatan kami untuk musim ini, kami harus memenangkan setiap pertandingan yang tersisa. Hal ini akan sangat sulit, tapi kami yakin kami bisa melakukannya.”

“Kami harus tetap yakin dan percaya diri bahwa kami masih bisa mengejar Piala UEFA. Kami harus tetap fokus pada diri kami sendiri. Masih ada waktu yang tersisa bagi kami untuk mengejar apa yang pantas kami dapatkan.”

Milan akan berhadapan dengan Livorno pada hari Sabtu mendatang, sebelum menghadapi Roma, Internazionale, Atalanta dan Sassuolo pada 4 pertandingan terakhir mereka di Serie A.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved