BANNER

Pep Guardiola Frustasi Dengan Pertahanan United

Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa timnya cukup kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Manchester United.

Pada laga tersebut The Bavarian sukses menahan imbang tim tuan rumah 1-1 setelah Bastian Scheinsteiger, meski sebelumnya mereka harus tertinggal dahulu melalui gol yang dicetak Nemanja Vidic di menit ke-58.

Mantan pelatih Barcelona tersebut juga cukup senang lantaran Bayern mampu mencetak gol di laga tandang, karena gol tersebut cukup penting untuk di leg kedua nanti.

“Ini tidak mudah untuk melawan klub yang cukup banyak menaruh pemain di belakang. Kami mampu mencetak gol tandang. Dan itu cukup penting,” ungkap pelatih Bayern Munchen tersebut usai laga kontra Manchester United dini hari tadi.

“Kami akan berusaha meraih kemenangan di laga selanjutnya. Saya cukup yakin dengan pemain saya.”

“Kami mencetak gol tandang, dan itu cukup penting, namun kami cukup beruntung karena upaya [Danny] Welbeck dan [Wayne] Rooney gagal. Kami cukup sulit untuk mempertahankan untuk tidak kebobolan.”

“Ini akan cukup berbahaya dimana saat berlaga di leg ke 2 dengan hasil imbang di laga perdana, namun kemenangan 2-1 akan cukup berbahaya.”

“Saya yakin kami mampu melakukannya. Saya cukup percaya diri dengan tim dan harapan saya para fans di Munchen dapat memberikan dukungan seperti para seporter United di laga tadi.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved