BANNER

Prediksi Chelsea vs PSG – UCL (9 April 2014)

Prediksi Chelsea vs PSG 9 April 2014 – Bursa taruhan Skor Bola Chelsea vs PSG – Liga Champion Chelsea vs PSG – Laga seru dan menegangkan akan tersaji dipertengahan pekan ini dimana skuat The Blus akan bermain habis-habisan saat menjamu PSG dalam leg ke 2 babak perempat final Liga Champion, Pertandingan antara Chelsea vs PSG akan berlangsung pada Rabu, 09/04/2014 pada pkl 01:45 Wib dan akan dilangsungkan diStadion Stamford Bridge. menelan kekalahan 2-1 pada leg pertama lalu menjadi pr besar bagi The Bluss untuk bisa membalikan keadaan.

Chelsea harus membalikkan defisit 3-1 atas Paris Saint Germain pada Rabu dini hari jika mereka ingin mencapai semi final Liga Champions. Dari kekalahan di Paris itu The Blues masih mempunyai harapan karena mereka berhasil mencetak gol tandang, yang berarti jika ingin lolos ke semi final mereka butuh kemenangan 2-0 di Stamford Bridge, sebelumnya dua kekalahan berturut – turut minggu lalu Chelsea kembali ke jalur kemenangan stelah melibas Stoke City dengan skor meyakinkan 3-0. Sementara itu dalam perjalanan ke LondonPSG mengantongi rekor sembilan kemenangan secara berturut – turut.

Sedangkan dikubu sang tamu Paris Saint Germain kabar tidak dapat diturunkannya striker mereka Zlatan Ibrahimovich menjadi kerugian yang sangat besar kendati mereka masih memiliki striker haus gol lain seperti Edison Cavani, Ivan Lavezzi dan Javier Pastore. Lavezzi dan Pastore pada leg pertama masing-masing membukukan 1 gol untuk membantu timnya menaklukkan Chelsea 3-1. Akhir pekan lalu PSG juga berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-0 kala menjamu Stade Reims di ajang Ligue 1 Liga Prancis.

Untuk bisa membalikan agregat gol dalam laga ini Morinho akan menurunkan semua pemain inti melawan tim tuan rumah. Samuel Eto’o mendapat tugas berat menembus pertahanan PSG. Selain itu dua pemain senior Frank Lampard dan John Terry harus mampu menjaga semangat tim, PSG bukanlah lawan sepele bagi Chelsea, duet Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani menjadi mimpi buruk bagi lini belakang The Blues. Di pastikan PSG akan tampil maksimal menjaga nama baik di kandang sendiri.

Jika dilihat dari hasil pertandingan terakhir yang sudah dilakoninya keduanya, kubu Chelsea memiliki catatan penampilan cukup stabil dari 5 laga terakhirnya dengan mengemas 3 kali meraih kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Chelsea berhasil memaksimalkan laga kandangnya atas Stoke City dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Sementara kubu PSG juga memiliki catatan penampilan Sangat Stabil dengan mengemas 5 kali kemenangan tanpa satupun menderita kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, PSG berhasil memaksimalkan laga kandangnya dengan menjamu Stade de Reims dengan skor 3-0 tanpa balas.

Head To Head Chelsea vs Paris Saint-Germain :
03 Apr 2014 Paris Saint-Germain 3 – Chelsea 1 (UCL)‎
23 Jul 2012 Paris Saint-Germain 1 – Chelsea 1 (UJI)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
05 Apr 2014 Chelsea 3 – Stoke City 0 EPL
03 Apr 2014 Paris Saint-Germain 3 – Chelsea 1 UCL
29 Mar 2014 Crystal Palace 1 – Chelsea 0 EPL
22 Mar 2014 Chelsea 6 – Arsenal 0 EPL
19 Mar 2014 Chelsea 2 – Galatasaray 0 UCL

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain :
05 Apr 2014 Paris Saint-Germain 3 – Stade de Reims 0 L1P
03 Apr 2014 Paris Saint-Germain 3 – Chelsea 1 UCL
29 Mar 2014 OGC Nice 0 – Paris Saint-Germain 1 L1P
22 Mar 2014 FC Lorient 0 – Paris Saint-Germain 1 L1P
17 Mar 2014 Paris Saint-Germain 2 – AS Saint-Étienne 0 L1P

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Paris Saint-Germain :

Chelsea : Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, David Luiz, Ramires, Willian, Oscar, Hazard, Samuel Eto’o.

PSG : Salvatore Sirigu; Marquinhos, Alex, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta, Yohan Cabaye, Javier Pastore; Cavanni, Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic.

Prediksi Skor Chelsea vs PSG adalah 2 – 1
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved