BANNER

Robben Tak Peduli Siapa Yang Menang

Winger Bayern Munich Arjen Robben mengaku tak tertarik dengan duel Chelsea kontra Atletico Madrid nanti malam. Namun, Robben percaya bahwa Real Madrid lah yang akan menjadi kampiun di musim ini.

Robben dan Bayern baru saja kehilangan mahkota juara Liga Champions setelah dihantam Madrid 4-0 dalam pertandingan semifinal leg II (agregat 5-0).

Kemenangan itu mengantar Madrid ke partai final pertamanya dalam 12 tahun, di mana mereka akan berjumpa dengan pemenang duel antara Chelsea versus Atletico di Stamford Bridge nanti malam.

Kedua tim bermain imbang 0-0 di Vicente Calderon. Untuk lolos, Chelsea minimal hanya butuh hasil imbang sedangkan Atletico wajib menang.

“Aku tidak begitu peduli (siapapun yang menang),” kata pemain internasional Belanda itu kepada Sky Sports News.

“Aku sempat menonton pertandingan itu selama 90 menit dan aku tidak bisa menyaksikannya — pertandingannya itu tidak ada hubungannya dengan sepakbola,” sindir Robben.

“Kedua manajer (Jose Mourinho dan Diego Simeone), aku menghormati mereka dan setiap orang bebas memiliki caranya sendiri-sendiri tapi aku pikir Real Madrid akan memenangi Liga Champions dan aku mengharapkan mereka yang terbaik,” imbuh eks pemain yang pernah membela Chelsea dan Madrid ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved