BANNER

Zubizarreta : Tidak Ada Yang Salah Dengan Messi

Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta menegaskan bahwa tidak ada yang salah dengan Lionel Messi, melihat performanya yang mengecewakan saat berhadapan dengan Atletico Madrid dan Granada.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut sudah mendapat kritikan keras setelah kekalahan Barca melawan Atletico di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu, dan sangat disayangkan, dirinya juga bermain dengan mengecewakan saat Blaugrana kalah 1-0 melawan Granada pada pertandingan La Liga.

Akan tetapi, Zubizarreta bersikeras bahwa pemain berusia 26 tahun itu tidak mengalami masalah apapun dan berharap agar ia segera kembali ke kondisi terbaiknya saat berhadapan dengan Real Madrid di pertandingan final Copa del Rey pada hari Kamis mendatang.

“Tidak ada yang salah dengan Messi. Saya tidak meragukannya sedikitpun,” ujar Zubizarreta pada TV3.

“Kami sudah memperhatikan apa yang Messi lakukan selama bertahun-tahun. Kami biasanya melihat dia melakukan hal yang luar biasa di lapangan dan menentukan pertandingan dari gol yang ia ciptakan.”

“Kondisi fisik dan mentalnya saat ini sangat baik bersama Barcelona. Kami berharap ia akan segera bermain seperti biasa di pertandingan final Copa del Rey melawan Madrid. Saya yakin bahwa Leo akan memberikan kebahagian lagi untuk kami.”

Messi berhasil mencetak 38 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisinya sepanjang kampanye kali ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved