BANNER

Andrea Ranocchia: Saya Akan Bertahan

Bek tengah Andrea Ranocchia menegaskan keyakinan untuk tetap merumput bersama Internazionale musim depan setelah menemukan kembali performa solid di lini belakang.

Sempat kesulitan memberikan penampilan bagus menyusul transisis dari pola empat pemain belakang menjadi tiga di bawah asuhan Walter Mazzarri, palang pintu jangkung berpostur 195 cm ini berhasil bangkit dan kembali ke level permainan terbaik hingga mengamankan satu tempat di skuat sementara Italia untuk ajang Piala Dunia.

Ranocchia mengakui bulan Februari lalu menjadi titik balik dalam perjalanannya musim ini.

“Bagaimana musim saya berlangsung? Saya bisa katakan bahwa pada Februari saya seperti dihidupkan kembali,” katanya kepada Sportal.it.

“Kalau saya memikirkan tentang situasi sebelumnya dan bagaimana saya bisa keluar dari sana, saya akan memberikan nilai 10 dari maksimal 10 untuk diri sendiri.”

Soal masa depannya bersama Inter, eks bek Genoa ini menekankan: “Saya pikir saya akan bertahan dengan Nerazzurri musim depan. Saya tak tahu tentang ekstensi kontrak, karena saya baru berbicara dengan klub setelah musim berakhir.”

Kontrak terkini Ranocchia di Appiano Gentile berlaku hingga tahun depan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved