BANNER

Antoine Griezmann Tak Menyangka Masuk Skuat Prancis di Piala Dunia 2014

Bintang muda Real Sociedad Antoine Griezmann mengaku terkejut namanya masuk dalam daftar 23 pemain timnas Prancis yang akan berlaga di Piala Dunia 2014.

Pertama kalinya Griezmann mendapat panggilan timnas ketika Les Bleus memainkan laga persahabatan kontra Belanda akhir Maret lalu.

Bagi sang winger , kenyataan ini adalah sebuah kehormatan bagi dirinya. Dia pun ingin membuktikan kepada pelatih Didier Deschamps jika keputusannya memilih dirinya tidak akan sia-sia.

“Saya tak menyangka dan berharap bisa berada dalam 23 pemain itu, kalau di 30 yah. Tapi nama saya diumumkan, saya merasa bahagia dan penuh emosi,” ujar Griezmann bersuka cita.

“Ini sesuatu yang menakjubkan bagi saya. Sekarang, mari nikmati kebahagiaan ini dan memberikan segalanya. Saya tidak akan banyak bertanya lagi.”

“Saya akan memberikan segalanya dengan seragam ini. Ini adalah mimpi dan saya berharap ini bisa berjalan lama,” tandas pemain yang bersama Sociedad ini kariernya kian melejit.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved