BANNER

David Luiz Setuju Bergabung Dengan Barcelona

Pemain belakang Chelsea David Luiz dikabarkan sudah setuju bergabung dengan Barcelona. Dalam beberapa hari terakhir, media di Brasil ramai memberitakan bahwa Barcelona akan mengumumkan kehadiran Luiz setelah Piala Dunia.

Sekarang, The Times, salah satu media paling dipercaya di Inggris menyebut David Luiz sudah menyepakati sejumlah kesepakatan dengan Barca dan siap pindah dengan harga sekitar Rp 582 miliar.

Menurut The Times, penjualan Luiz bisa membuat Chelsea segera menyelesaikan kesepakatan pembelian Diego Costa. Chelsea sudah menyepakati harga Rp 621 miliar, namun kontrak baru bisa diselesaikan setelah Costa membela Atletico di final Liga Champions.

Luiz masih punya sisa kontrak tiga tahun lagi. Chelsea mendapatkan pemain Brasil itu pada Januari 2011 dengan harga Rp 329 miliar. Dia ditukar dengan Nemanja Matic.

Luiz juga diincar oleh juara liga Prancis PSG. Belum lama ini, kapten PSG Thiago Silva mengatakan siap menyambut kehadiran Luiz dan Oscar pada musim panas ini. Luiz sendiri mengaku tak menutup kemungkinan untuk pindah ke PSG.




Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved