BANNER

Juan Matta Puas Jalani Musim Pertama

Juan Mata senang mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama Manchester United.

Gelandang Manchester United Juan Mata mengungkapkan dirinya puas dengan bagaimana musim pertamanya berjalan di Old Trafford.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan The Red Devils pada Januari kemarin setelah diboyong dari Chelsea dengan banderol £30 juta. Musim ini, total ia telah mencetak enam gol, termasuk di laga terakhir ketika bermain imbang 1-1 dengan Southampton.

“Secara pribadi, saya cukup bahagia karena saya bermain di banyak pertandingan, saya mencetak enam gol dan memberi lima assist, saya gembira dengan pekerjaan saya,” ujar Mata seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Tetapi tentu saja saya ingin memenangkan lebih banyak pertandingan, kami kalah di laga di mana kami tidak bermain bagus, jadi saya tidak senang dengan hal itu. Musim depan, saya akan berusaha untuk mencetak lebih banyak gol dan berusaha yang terbaik untuk klub. Saya akan terus berjuang dan bersaing untuk gelar juara.

“Saya gembira dengan enam bulan terakhir, tetapi saya menatap musim depan untuk menjalani satu tahun penuh untuk dapat melihat bagaimana saya tampil dan bagaimana kami menjadi lebih kuat.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved