BANNER

Memphis Depay Di Incar Oleh Tottenham Hotspur

Memphis Depay bermain cemerlang membela timnas belanda di Brazil, Depay termasuk salah satu punggawa Timnas Belanda yang mencetak sejarah dengan tidak terkalahkan selama piala dunia berlangsung.

Umur Memphis Depay yang masih muda yang menjadi alasan Tottenham ingin mengontraknya. Tottenham Hotspur sedang dalam upaya pendekatan untuk menggaet talenta muda Belanda Memphis Depay, yang tampil gemilang bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2014 lalu.

Pemain yang membela PSV Eindhoven itu mencuri perhatian dunia dengan kemampuannya menyisir sisi lapangan. Dia pun menjadi kandidat Pemain Muda Terbaik, meski pada akhirnya kalah dari Paul Pogba asal Prancis.

Menurut media Sunday People melaporkan bahwa Mauricio Pochettino sangat kagum dengan bakat Depay, dan Spurs diberitakan siap menebus Depay dengan mahar sekitar £13 juta di musim panas ini.

Tottenham HotSpurs sendiri memang tak akan seperti musim lalu yang aktif di bursa transfer, namun Pochettino dijanjikan dana tersedia jika ingin memboyong Depay ke White Hart Lane.

Direktur olahraga Spurs, Franco Baldini, saat ini sedang mencari kemungkinan untuk merekrut Depay dari PSV. Pemain yang bersangkutan pun sempat berujar bahwa dirinya tak menutup peluang untuk bermain di klub lain musim depan.

Tottenham Hotspur masih berusaha untuk memperkuat skuat yang ada agar dapat bersaing di kompetisi premier league musim depan. Dan Tottenham Hotspur juga membutuhkan skuat yang gemuk untuk melakoni kompetisi di Eropa.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved