BANNER

Gelar Juara Tak Cukup untuk Martino

Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid di laga terakhir atau final La Liga yang bakal menentukan gelar juara akhir pekan ini. Peluang Barcelona untuk merengkuh juara La Liga musim ini sangat terbuka. Dan, jika mereka sukses merebut titel juara, prestasi tersebut akan menyelamatkan Barca di musim ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Europa Press, Selasa (14/5/2014), bintang Barca, Lionel Messi, setuju bahwa saat ini adalah musim yang sulit bagi Barcelona. Dia tidak yakin apakah dengan memenangkan La Liga akan cukup menjaga masa depan pelatih Gerardo Martino.

“Kami ingin memenangkan La Liga, setelah semua yang terjadi, dan mempersembahkannya kepada Tito, yang akan sudah pasti ingin seperti ini,” kata Messi. “Dia mencintai klub ini begitu besar, itu akan membuatnya bangga.”

Seperti diketahui, sejak Barcelona tersingkir dari Liga Champions dan dikalahkan Real Madrid di final Copa del Rey, media Spanyol telah mengabarkan bahwa kemungkinan Martino akan diganti di akhir musim.

Mantan gelandang Barcelona, Luis Enrique, yang kini melaltih Celta de Vigo, dinilai sebagai kandidat utama untuk menggantikan Martino, jika dipecat.

Pada bagian lain, Messi juga mengakui musim ini memang terasa sangat aneh. Tiga tim teratas membuat banyak kesalahan, sehingga perburuan gelar juara semakin ketat.

“Kami tetap akan melalui situasi yang sulit dari tahun ke tahun, tapi kami terus meningkat dan setelah itu pergi dan memenangkan gelar,” katanya. “Tapi, saya tidak tahu apakah itu akan menyelamatkan musim kami, dan itu akan menjadi kabar yang sangat penting.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved