BANNER

Giggs : MU Akan Bangkit Lebih Besar

Caretaker Manchester United, Ryan Giggs, berterima kasih kepada suporter karena setia mendukung timnya selama musim ini.
Pada musim 2013/2014, MU mengalami penurunan performa dan prestasi signifikan. Ia pun berjanji bahwa Manchester United akan bangkit menjadi lebih besar dan lebih baik.

Pada Juni 2013, Sir Alex Ferguson pensiun dari jabatan manajer Manchester United dan menunjuk David Moyes sebagai pengganti. Di tangan David Moyes, Manchester United kesulitan bersaing di berbagai ajang.
David Moyes akhirnya dipecat pada 22 April 2014. Giggs kemudian ditunjuk untuk menjadi pelatih hingga akhir musim ini. Bersama Giggs, Manchester United melakoni empat pertandingan Premier League dengan rekor dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Hasil imbang (1-1) diraih Manchester United saat melakoni laga Premier League pekan ke-38 melawan Southampton, di St Mary Stadium, Minggu (11/5/2014). Sementara gol Soton dicetak Rickie Lambert (menit ke-25), gol Manchester United dicetak Juan Mata (menit ke-54).
Dengan hasil imbang itu, Manchester United finis di peringkat ketujuh dengan nilai 64, atau kalah 15 angka dari Arsenal di peringkat keempat (zona kualifikasi Liga Champions).

“Ini musim yang mengecewakan. Namun, aku menikmati paruh kedua (laga melawan Southampton). Para pemain dan suporter begitu luar biasa dan aku tak ingin ini berakhir. Soton barangkali bermain lebih baik pada babak pertama, tetapi seiring pertandingan berjalan, hanya akan ada satu tim yang menjadi pemenang. Aku sangat bangga akan para pemain hari ini,” ujar Ryan Giggs.

“Para suporter telah mendukung kami sepanajng musim dan mereka kembali menunjukkan itu hari ini. Mereka tak pernah berhenti. Atas nama para pemain dan staf, aku ingin berterima kasih kepada mereka. Mereka luar biasa musim ini. Jelas, mereka beruntung memenangi begitu banyak selama bertahun-tahun. Namun, tahun ini bukan milik kami. Seperti aku katakan sebelumnya, kami akan bangkit menjadi lebih besar dan lebih baik,” tambahnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved