BANNER

Giorgio Chiellini : Juventus Ingin Dapatkan 100 Poin

Giorgio Chiellini mengatakan bahwa, Juventus ingin memecahkan rekor mereka dengan mendapatkan 100 poin setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka pada kejuaraan Serie A musim ini.

Bianconeri akan menghadapi Atalanta pada hari Selasa besok. Namun, Juve telah dinobatkan sebagai pemenang gelar Scudetto karena Roma mengalami kekalahan yang tidak terduga saat melawan Catania dengan hasil akhir 4-1 pada hari Minggu kemarin.

Jika Juve berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, maka tim tersebut akan berhasil memperoleh total 102 poin dan mencetak sejarah baru di dunia sepak bola Italia.

“Kami telah bertanding dengan luar biasa hebat. Kami akan mencoba memecahkan rekor poin terbanyak pada laga Serie A yang diperoleh Inter di tahun 2007, yaitu 97 poin,” ujar Chiellini pada Mediaset Premium.

“Kami harus berterima kasih pada Roma yang telah memaksa kami untuk berusaha dengan 100% kemampuan kami. Scudetto ketiga ini adalah hadiah untuk kami karena kami tidak memenangkan apa-apa beberapa tahun yang lalu.”

“Tim kami telah berkembang, dan kami ingin menulis sejarah baru untuk klub kami.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved