BANNER

Ramos : Mustahil Real Madrid Rebut Juara

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan kans merebut gelar juara hampir mustahil setelah ditahan imbang oleh Real Valladolid, Kamis (8/5) dini hari WIB.

Sempat unggul 1-0 melalui sepakan tendangan bebas Ramos di babak pertama, El Real kebobolan hanya lima menit dari waktu normal. Valladolid yang berjuang menjauhi zona degradasi pun sukses memaksa Madrid membagi poin.

“Kami telah melewatkan kesempatan besar di sini. Dengan 10 menit sisa pertandingan, kami bermain terlalu santai dan melawan tim yang sedang berjuang agar bertahan di liga, yang selalu menyulitkan,” ujar Ramos.

Kesalahan tersebut yang akhirnya membuat Madrid harus membayar harga mahal gagal mendapatkan dua poin. “Kami ceroboh dan mereka membuat kami menyadari itu,” kata wakil kapten Madrid itu.

“Secara keseluruhan, kami bermain baik, seperti biasa. Sayangnya, kami kebobolan dari bola mati. Mengecewakan ini harus terjadi dengan sisa dua pertandingan dan setelah seluruh usaha kami, praktisnya kini mustahil bagi kami (menjadi juara),” lanjut Ramos dilansir Inside Spanish Football.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved