BANNER

Giroud Antar Arsenal ke Liga Champions

Arsenal dipastikan mendapat tiket terakhir berlaga di Liga Champions musim depan usai memenangkan laga melawan West Bromwich Albion (WBA) di Emirates Stadium, Minggu 4 Mei 2014. The Gunners meraup tiga poin usai menyudahi perlawanan WBA dengan skor 1-0.

Saat ini, Arsenal mengoleksi 76 poin dari 37 pertandingan. Perolehan poin mereka sudah tidak bisa dikejar Everton yang berada di posisi 5 klasemen sementara.

Kekalahan dari Manchester City pada Sabtu 3 Mei 2014 kemarin, sudah mematikan peluang mereka untuk tampil di Liga Champions.

Sejak awal laga, Arsenal sudah mendominasi permainan. Mereka terus mengurung pertahanan WBA dan tidak memberikan kesempatan sang lawan untuk berkembang.

Menit 14, Arsenal unggul lewat Olivier Giroud. Umpan sepak pojok Santi Cazorla disambut dengan tandukkan tajamnya. Kiper WBA, Ben Foster, pun tak mampu membendung derasnya laju bola.

Unggul satu gol, Arsenal semaki bernafsu untuk menambah keunggulan. Tapi, hingga jeda tak ada gol tambahan tercipta.

Di paruh kedua Arsenal masih tampil menekan. Mereka terus memberikan ancaman ke jantung pertahanan The Baggies. Namun, hingga akhir laga Arsenal tidak kunjung menciptakan gol tambahan. Arsenal menang dengan skor 1-0.

Susunan Pemain

Arsenal: Wojiech Szczezny (GK); Bacary Sagna, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Nacho Monreal (Thomas Vermaelen 80′); Mathieu Flamini, Mikel Arteta (Kim Kallstrom 63′); Santi Cazorla (Tomas Rosicky 69′), Mesut Oezil, Lukas Podolski; Olivier Giroud

WBA: Ben Foster (GK); Chris Brunt, Craig Dawson, Diego Lugano, Jonas Olsson; Graham Dorrans, Youssuf Mulumbu (Matej Vydra 85′); James Morrison, Stephane Sessegnon, Morgan Amalfitano (Victor Anichebe 80′); Saido Berahino.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved