BANNER

Juara La Liga DItentukan Setelah Laga 90 Menit

Juara La Liga musim ini baru bisa ditentukan setelah laga 90 menit di Stadion Camp Nou berakhir. Barcelona dan Atletico Madrid akan menjadi lakon pada laga penentuan gelar tersebut.

Barcelona wajib menang, sedangkan tamunya bisa jadi juara dengan menahan imbang tuan rumah.

“Aku pikir kita semua sepakat untuk ini, laga yang wajib dimenangkan di laga terakhir musim ini, di kandang melawan Atletico Madrid,” cetus Iniesta.

Iniesta juga mengakui bahwa tampil di kandang sendiri dengan status laga wajib dimenangkan akan memberikan tekanan kepada tim.

“Bermain di kandang sendiri memberi banyak tekanan pada kami dan jika kami menang aku pikir itu akan menjadi perayaan besar dari gelar-gelar sebelumnya. Tim ini tidak pernah memiliki ketegangan untuk menjalani pertandingan terakhir dengan gelar yang dipertaruhkan,” lanjutnya.

Laga pada akhir pekan nanti menjadi pertemuan ke-6 sejak Agustus 2013. Dengan hasil Atletico menang sekali sedang empat laga lainnya berakhir imbang. Dengan frekuensi pertemuan yang tinggi tersebut, kedua tim relatif mengenal satu sama lain.



“Untuk Sabtu kami harus memastikan bahwa kami bermain dengan kecepatan dan skill dan membuat sebanyak-banyaknya peluang kami. Saat ini, kedua tim saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik, sehingga detil-detil kecil yang akan menentukan hasil pertandingan,” simpulnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved