BANNER

Menangkan Gelar La Liga Cara Bagus Untuk Tutup Musim

Andres Iniesta mengakui bahwa peluang Barcelona memenangkan gelar tidak lantas menutupi musim yang buruk, namun menjadi cara yang bagus untuk menutup musim.

The Blaugrana akan menjamu Atletico Madrid pada Minggu (18/5), pemenang pertandingan tersebut akan dinobatkan sebagai juara La Liga. Meski demikian, Iniesta menegaskan bahwa timnya belum cukup baik musim ini.

“Memenangkan La Liga tidak bisa menutupi musim yang buruk dan jika kita berhasil memenangkan gelar tidak akan mengubah apa-apa tentang masa depan tim,” katanya dalam konferensi pers.

“Memenangkan liga akan menjadi cara yang bagus untuk mengakhiri musim dan itu akan bagus melakukannya untuk (Gerardo) Martino setelah semua yang ia harus lewati,” lanjutnya.

Iniesta menyatakan komitmennya untuk laga pamungkas nanti. Dengan menyisakan satu-satunya kesempatan mendapatkan gelar pada musim ini, Iniesta cs. bertekad memberikan segala kemampuan.

“Kami memiliki satu-satunya kesempatan untuk memenangkan Liga di kandang dan di depan pendukung kami. Kami akan memberikan segalanya, 200 persen, dan mari kita berharap kita semua bisa merayakan kemenangan bersama,” pungkasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved