BANNER

Juventus Pagari Arturo Vidal dan Paul Pogba

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, memastikan klub raksasa Italia itu tak akan melepas pemain bintang pada bursa transfer musim panas.

Bersinarnya pemain seperti Arturo Vidal dan Paul Pogba dalam membawa Juventus merebut scudetto tiga musim beruntun membuat mereka dibidik klub top. Barceloan dan Real Madrid disebut-sebut siap memburu kedua pemain ini.

Namun Juventus tentu tak ingin kehilangan pemain potensial ini. Keputusan pelatih Antonio Conte bertahan juga membuat “Bianconeri” lebih mudah mempertahankan para pemain topnya.

“Keputusan kami sudah jelas. Kami tim juara yang memiliki pemimpin pelatih hebat. Untuk alasan inilah kami tepis kemungkinan perginya pemain-pemain bintang milik kami,” ujarnya.

“Real Madrid memang telah menunjukkan kekagumannya kepada Vidal namun Cuma sampai di situ. Sementara Pogba, kami berharap akan bertemu dengannya dalam beberapa pekan mendatang untuk memperbarui kontraknya,” kata Marotta yang juga pernah menjadi direktur di Sampdoria ini.

Marotta pun lantas berkomentar soal kemungkinan pemain yang digaet di bursa transfer mendatang. Dia mengaku Juve ingin menggaet Didier Drogba, striker yang kontraknya dengan Galatasaray telah berakhir.

“Drogba bisa digaet dengan gratis dan kami sudah mengajukan penawaran. Kami juga telah membiacarakan soal Roberto Pereyra dengan Udinese. Negosiasi masih terus berlangsung,” papar Marotta lagi.

“Alexis Sanchez? Kami sangat menginginkannya, namun kami belum melangkah untuk mendapatkannya.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved