BANNER

Nasri Masih Ragu Bakal Dipanggil Timnas di Piala Dunia

Jadi pahlawan kemenangan Manchester City di laga pamungkas Premier League malam tadi, ternyata tidak membuat kepercayaan diri Samir Nasri melambung. Dia tetap menyimpan keraguan bakal dipanggil masuk timnas Prancis di Piala Dunia.

“Jika bermain di ManCity dan bisa menjuarai dua gelar dianggap belum cukup, saya tidak akan menyesali apapun. Saya akan menghormati keputusan pelatih dan menyaksikan Piala Dunia di televisi,” katanya dilansir Soccerway.

Penampilan Nasri bersama timnas Prancis sempat menuai cibiran. Kala itu Nasri dianggap tampil di bawah performa saat Prancis menghadapi Ukraina di babak playoff Piala Dunia 2014. Nasri juga tampil mengecewakan saat melawan Belanda di laga ujicoba.

“Saya tidak punya banyak alasan untuk mencela diri saya sendiri. Saya memang tampil buruk di Ukraina, tapi itu seperti yang ditampilkan kebanyakan rekan-rekan setim saya,’ kata mantan pemain Arsenal itu.

“Saya telah bermain di beberapa klub dan saya tidak pernah punya masalah di luar lapangan ataupun di kamar ganti pemain,” lanjutnya.

Perancis akan memulai Piala Dunia 2014 di Brasil dengan menghadapi Swiss, Ekuador dan Honduras di babak penyisihan Grup E.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved