BANNER

Hina Liverpool, Akun Twitter Tottenham Dibajak?

Baru-baru ini sempat heboh tweet berisi hinaan kepada Liverpool oleh akun Twitter Tottenham Hotspur. Namun, pihak klub langsung membantah dan menyatakan bahwa akun Tottenham tersebut telah dibajak.

Hinaan itu muncul saat Liverpool ditahan imbang 3-3 oleh Crystal Palace pada Senin (5/5) lalu. Akun The Spurs mem-posting sebuah video yang memperlihatkan Luis Suarez tengah menangis usai laga.

Posting- an itu bertuliskan ‘brutal tapi sangat lucu, sebuah kapitulasi terbesar sejak Newcastle (United) pada era 1990-an’.

Skor seri The Reds kontra Palace memang menjadi bahan cemoohan di dunia maya. Sebab, sebelumnya Suarez cs sudah sempat unggul 3-0. Apalagi hasil imbang ini membuat peluang mereka juara Premier League kian mengecil.

Tottenham sendiri segera menghapus video tersebut. Mereka memberi konfirmasi bahwa akun Twitter klub telah dibajak oleh pihak tak bertanggung jawab. Berikut kicauan permintaan maaf mereka:

“Kami meminta maaf kepada semua orang yang tersinggung dengan tweet baru-baru ini, yang telah kami hapus. Posting ini tidak dibuat oleh siapapun yang berafiliasi dengan THFC (Tottenham Hotspur Football Club).”

“Sekarang kami masih menyelidiki masalah keamanan lantaran akun kami yang sudah dijebol.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved