BANNER

Persipura Imbang Tanpa Gol Lawan Perseru

Skuat yang dilatih Jacksen F Tiago itu pun kini bertengger di posisi ketiga klasemen wilayah timur Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan 18 poin. Sedangkan Perseru, sementara ini naik satu tingkat ke posisi tujuh dengan 11 poin.

Babak pertama

Persipura langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal laga. Yustinus Pae nyaris saja langsung mencetak gol, jika tendangannya tidak menyamping di sisi kiri gawang Perseru yang dikawal Teguh Amiruddin.

Sementara Perseru lebih mengandalkan strategi serangan balik. Praktis, tim Mutiara Hitam lebih menguasai jalannya pertandingan. Peluang kembali didapatkan striker Persipura, Boaz Solossa. Tendangan Boaz yang mendapatkan assist dari Immanuel Wanggai di dalam kotak penalti, masih menyamping di sisi kiri gawang tim Kuda Laut Oranye.

Di lain pihak, beberapa kali serangan balik Perseru juga sempat membahayakan gawang Persipura yang dikawal Yoo Jae Hoon. Salah satunya, serangan balik Perseru yang diakhiri tendangan keras Abdi Gusti Wicahyono masih bisa ditangkap dengan baik oleh Jae Hoon.

Hingga babak pertama usai, skor masih tanpa gol.

Babak kedua

Memasuki babak kedua, kedua tim langsung melakukan pergantian pemain. Perseru memasukkan Sunday Oboh untuk menggantikan Cornelis Gedi, sementara Persipura memainkan Nelson Alom menggantikan Immanuel Wanggai.

Sunday pun langsung memberikan ancaman ke gawang Persipura melalui tendangan kerasnya. Sayang, tendangannya masih mampu ditangkap Yoo Jae Hoon. Persipura juga tak ingin lengah. Mereka terus mencoba menguasai jalannya pertandingan.

Serangan silih berganti dilakukan kedua tim. Boaz kembali mendapatkan peluang di menit ke-60. Tapi, lagi-lagi tendangannya masih menyamping di sisi kiri gawang Perseru.

Tendangan Yohanes Ferinando Pahabol yang baru masuk di babak kedua juga masih bisa ditepis Teguh. Sempat dibalas Ferdinando Mote, tapi juga masih bisa diamankan Yoo Jae Hoon. skor 0-0 bertahan hingga laga usai.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved