BANNER

Ryan Giggs: Adnan Januzaj Butuh Proteksi Di Manchester United

Ryan Giggs meminta proteksi lebih untuk Adnan Januzaj setelah bintang muda Manchester United cedera di laga kontra Hull City, Selasa (6/5).

Gelandang Hull David Meyler tampak dengan sengaja menginjak Januzaj, bahkan hingga meninggalkan bekas di kakinya. David Moyes sempat meminta proteksi untuk pemain 19 tahun saat masih membesut Setan Merah dan sekarang pelatih sementara Giggs juga menuntut hal yang sama dari Asosiasi Sepakbola, yang memiliki otoritas memberikan sanksi kepada Meyler.

“Saya tidak melihatnya, tapi saya lihat kakinya (terdapat bekas),” ujar Giggs usai pertandingan.

“Ini tidak bagus dilihat, ini mengerikan. Dia butuh proteksi, dia pemain brilian, dia menarik, pihak berwenang perlu menanganinya.

“Saya tidak yakin apa yang bisa terjadi tapi itu buruk, saya tidak melihat penginjakannya tapi saya melihat kakinya dan itu buruk. Ini tidak sampai merobek kulitnya, tapi terluka dari lutut hingga engkel.”

Ini bukan kali pertama Januzaj menjadi korban insiden penginjakan, sebelumnya bek Fulham Sascha Riether disanksi tiga pertandingan setelah FA menggunakan bukti video untuk menghukum pemain Jerman.


Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved