BANNER

Timnas U-19 Seri 1-1 Lawan Myanmar U-19

Tim nasional Indonesia U-19 menuai hasil imbang saat beruji coba melawan Myanmar U-19. Laga yang diwarnai dengan kartu merah untuk Hansamu Yanma Pranata itu berakhir dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (5/5/2014) malam WIB, Timnas U-19 mendapatkan kans pertama di menit kedua. Tapi, sepakan jarak jauh Muhammad Hargianto masih menyamping dari gawang Myanmar U-19.

Dua menit berselang, giliran Maldini Pali yang menebar ancaman. Sepakannya dari sayap kanan mengenai pemain belakang Myanmar U-19 hingga berbuah tendangan sudut.

Timnas U-19 membuka keunggulan di menit keempat. Muchlis Hadi mampu lolos dari jebakan offside saat menerima umpan lob dari lini tengah, dengan tenang dia menaklukkan kiper Myanmar U-19 Myo Min Latt.

Myanmar U-19 mampu membalas di menit kedelapan. Yan Naing Oo menjadi pencetak golnya usai mampu memanfaatkan umpan terobosan untuk membobol gawang yang dikawal Ravi Murdianto.

Evan Dimas mendapatkan peluang emas di menit 32. Lolos dari jebakan offside, dia yang tinggal berhadapan dengan kiper memilih untuk melepaskan bola lob. Tapi, sepakannya yang terlalu lemah bisa ditangkap dengan sempurna oleh Min Latt.

Ilham Udin gantian mendapatkan peluang di menit 38. Belum berbuah hasil, tendangan kaki kirinya masih jauh dari target.

Usai restart, timnas U-19 mendapatkan peluang di menit 52. Sialnya, sepakan keras Hansamu masih jauh dari sasaran.

Serangan balik Myanmar U-19 membahayakan gawang timnas U-19 di menit 66. Naing Oo tinggal berhadapan dengan Ravi, tapi sepakannya masih menyamping.

Maldini mencoba peruntungan di menit 75. Sialnya, tendangan spekulasi itu masih melayang jauh dari sasaran.

Septian David Maulana yang menggantikan Ilham Udin Armaiyn di menit 71, mendapatkan kans pertama tujuh menit berselang. Tak optimal, sepakannya dari luar kotak penalti masih melenceng.

Hansamu lagi-lagi melakukan sepakan dari luar kotak penalti di menit 89. Belum juga berbuah hasil, arahnya masih menyamping.

Hansamu mendapatkan kartu kuning kedua di masa injury time, dia mendapatkan kartu kuning kedua usai menarik Naung Oo. Nanda Kyaw gagal memanfaatkan peluang lewat sepakan bebas usai eksekusinya masih jauh melayang.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan, laga pun berakhir imbang dengan skor sama kuat 1-1.

Hasil imbang ini merupakan hasil seri dalam dua laga secara berurutan yang didapat oleh tim besutan Indra Sjafri itu. Sebelumnya, mereka bermain imbang 2-2 saat melawan tim Uni Emirat Arab Al Shabab Al Arabi U-19.

Timnas U-19 bakal menghadapi Myanmar U-19 dalam pertandingan yang akan berlangsung di stadion yang sama dua hari mendatang.

Susunan Pemain:

Indonesia U-19: Ravi, Putu Gede, Fatchu Rochman, Evan Dimas, Hargianto, Muchlis Hadi Ning (Dimas Drajad 60), M. Sahrul, Maldini (Yabes 81), Hansamu, Zulfiandi (Paolo Sitanggang 46), Ilham (Septian David 71)

Myanmar U-19: Myo Min Latt, Htike Htike Aung, Naing Lin Tun, Nanda Kyaw, Maung Maung Soe (Nan Min Aung 90), Aung Thu (Tluang Hup Thang 80), Shine Thura, Yan Naing Oo (Than Zaw Myo 90), Mg Mg Lwin (Yan Lin Aung 17), Myo Ko Tun dan Nan Wai Min
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved