BANNER

Yaya Toure Ingin Akhiri Musim Dengan Gelar Ganda

Manchester City sudah mengantongi gelar juara Capital One up. Namun, gelandang Yaya Toure belum puas. Dia ingin mengakhiri musim dengan raihan gelar ganda.

Dengan kata lain, Toure berharap Man. City bisa mewujudkan misi merebut gelar juara Premier League musim ini. Langkah ke arah sana sudah cukup dekat. Namun, The Citizens pantang lengah.

“Kami tentu berharap untuk memenangkan gelar juara Premier League. Kami telah bekerja sangat keras tahun ini. Jika tidak meraih gelar juara, akan menjadi kekecewaan besar bagi kami, bagi klub, dan para fans juga. Kami Sudah memenangi Capital One Cup, karenanya memenangkan dua trofi dalam satu musim akan sangat besar artinya bagi klub,” tutur Toure.

Pada 2012, Man. City meraih gelar juara melalui laga penentuan kontra Queens Park Rangers pada pekan terakhir. Kini, situasi hampir seerupa bisa kembali dialami Toure cs.

“Ini jelas situasi yang sama bagi kami, seperti kala itu melawan QPR. West Ham dan Aston Villa memiliki pemain bagus dan mereka bisa menyulitkan, terutama di akhir musim. Jadi, kami harus cermat melawan mereka dan harus menjaga konsentrasi karena ini belum selesai. Kami harus berhati-hati. Liverpool masih begitu dekat di belakang,” tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved