BANNER

Sami Hyypia: Steven Gerrard Adalah Kapten Yang Bagus

Manajer Brighton & Hove Albion Sami Hyypia memuji skipper Inggris Steven Gerrard, yang dianggapnya memiliki kualitas kepemipinan yang sangat baik.

Hyypia pernah bermain bareng Gerrard di Liverpool. Ia memuji mantan rekannya itu sebagai kapten yang bagus.

"Ia adalah kapten yang bagus dan saya masih bisa mengingat hari ketika ban kapten diberikan kepada dirinya," ujar Hyppia dikutip The Express.

"Kami datang ke markas latihan, dan ia tidak mau melihat kepada saya. Saya datang dan duduk ke sampingnya dengan mengatakan, 'Selamat dan, segala yang Anda butuhkan, saya selalu ada di sana."

"Saya tahu ban kapten lebih penting buat dia ketimbang saya. Ia adalah pemuda Liverpool dan menjadi kapten Liverpool merupakan sesuatu yang besar buat dirinya."

Gerrard akan memipin The Three Lions ketika lawan Italia di pertandingan pembuka Grup D, Sabtu (14/6) mendatang.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved