BANNER

Tak Cetak Gol, Ronaldo Tetap Dipuji

Pelatih timnas Portugal, Paulo Bento, tetap puas dengan penampilan Cristiano Ronaldo meski CR7 tidak mencetak gol ketika mengalahkan Republik Irlandia 5-1 di Stadion MetLife, Amerika Serikat, Selasa 10 Juni 2014 waktu setempat (Rabu pagi WIB).

Ronaldo kembali bermain setelah absen di dua laga uji coba Portugal karena cedera paha dan lutut. Sempat muncul kekhawatiran kalau pemain Real Madrid itu harus absen di laga awal Grup G melawan Jerman, 16 Juni 2014.

Meski tampil kurang impresif saat Portugal melawan Irlandia pagi tadi, Ronaldo tetap mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Salah satu peluang mantan pemain Manchester United itu masih mengenai tiang gawang pada menit ke-19.

Meski gagal mencetak gol, permainan Ronaldo tetap mendapat pujian dari Bento. Pelatih 44 tahun itu juga bersyukur Ronaldo tidak mengalami cedera.

“Ronaldo menunjukkan permainan yang bagus, terutama ketika Anda mengingat dia tidak pernah bermain selama dua pekan. Pemain seperti Ronaldo sangat penting bagi setiap tim, dalam hal ini bagi Ronaldo. Saya senang dia kembali bermain,” ujar Bento seperti dilansir Reuters.

Kembalinya Ronaldo juga membuat gelandang Portugal, Luis Nani, senang. “Saya pikir Ronaldo bermain dengan bagus. Saya yakin dia akan tampil dengan kondisi 100 persen di Piala Dunia,” tegas Nani.

Ronaldo hanya bermain 65 menit ketika melawan Irlandia, sebelum akhirnya digantikan oleh Pepe. Striker Hugo Almeida sukses mencetak dua gol ketiga Portugal melawan Irlandia. Sedangkan tiga gol lainnya berasal dari bunuh diri Richard Keogh, dan kaki Vieirinha serta Fabio Coentrao.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved