BANNER

Galatasaray Raih Kemenangan Perdana


Galatasaray
meraih kemenangan perdananya di Liga Champions setelah melibas FC Copenhagen 3-1 di Turk Telekom Arena, dalam pertandingan lanjutan Grup B, Kamis [24/10] dini hari WIB.

Kemenangan ini sekaligus menggeser Juventus di peringkat kedua, yang di saat bersamaan tunduk dari Real Madrid 2-1. Kini, wakil Turki tersebut mengoleksi poin empat, terpaut lima angka dari sang pemuncak, Los Blancos.

Adapun kekalahan ini mengirim Copenhagen ke dasar Grup B dengan nilai satu.

Gala langsung tancap gas begitu memulai pertandingan ini. Felipe Melo sudah mampu menjebol gawang yang dikawal Johan Wiland di menit sembilan. Lewat sebuah crossing dari Dany Nounkeu, Melo tak kesulitan menanduk bola ke pojok gawang Copenhagen.

Wesley Sneijder membuat Gala kian di atas angin pada menit ke-38. Sodoran Emmanuel Eboue memudahkannya menghujam bola yang menjurus ke pojok kanan gawang tim tamu.

Seakan belum puas, di masa tambahan waktu paruh pertama, Gala kembali menodai gawang Copenhagen. Kali ini giliran Didier Drogba yang sukses menuntaskan umpan silang, lagi, dari Eboue.

Saat pertandingan sepertinya bakal berakhir clean sheet, Copenhagen mendapatkan gol pelipur lara dua menit sebelum bubaran melalui aksi dari Domingues De Souza Claudemir, mengoptimalkan umpan dari Youssef Toutouh.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved