BANNER

KOMENTAR ENRIQUE UNTUK DEULOFEU

Luis Enrique puas dengan performa Gerard Deulofeu selama Barcelona menjalani pramusim ini. Namun satu PR harus dikerjakan oleh winger muda 20 tahun itu yakni memperbaiki sisi defensifnya.

Deulofeu adalah salah satu pemain Barca yang kembali dari masa peminjaman selain Rafinha di Celta Vigo. Dipinjamkan ke Everton, Deulofeu tampil tak mengecewakan dan jadi salah satu andalan Roberto Martinez.

Untuk itulah Enrique kemudian memanggil kembali Deulofeu ke Barca musim ini dan memainkannya di tiga partai pramusim sejauh ini yakni saat melawan Huelva, Nice, dan Napoli.

Saat Barca kalah dari Napoli 0-1 dinihari WIB tadi, satu hal minus terlihat dari penampilan Deulofeu saat ia tak cakap menjaga garis pertahanan seperti yang diinstruksikan Enrique.

Enrique pun meminta lulusan akademi La Masia itu untuk memperbaiki permainannya saat bertahan dan tak cuma fokus menyerang sepanjang laga.

Syarat itulah yang harus dipenuhi Deulofeu jika ingin lebih dilibatkan oleh Enrique dalam laga-laga Barca musim ini.

“Bagi saya semua pemain sama saja, tim utama dan juga tim B, mereka semua mengenakan seragam Barca,” ujar Enrique seperti dikutip Football Espana.

“Saya minta semua pemain untuk tampil 1.000 persen saat bermain dan saya suka permainan Deulofeu namun ia harus banyak meningkatkan sisi defensif-nya,” sambungnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved